Senin, 04 Juli 2011

Rapat Koordinasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba

Lebih dari 200 orang pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemda Kabupaten Ciamis mengikuti sosialisasi Narkotika dan Obat terlarang yang di selenggarakan oleh BNK Ciamis hadir dalam acara tersebut Deni Herdiana, MSi. Kepala Badan Narkotika Propinsi Jawa Barat


Acara yang berlangsung di Aula Setda Kabupaten Ciamis di hadiri juga oleh Wakil Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin selaku Ketua Badan Narkotika Kabupaten Ciamis dan Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika Kabupaten Ciamis Agus Winarman, SH sekaligus membuka acara tersebut.




H. Iing Syam Arifin dalam sambutannya mengatakan merasa bangga dengan keterlibatan para pejabat eselon yang hadir, dirinya berharap agar upaya memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkoba disampaikan lebih lanjut kepada setiap pegawai negeri sipil khususnya pada setiap SOPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis serta di lingkungan masyarakat dan keluarga ungkapnya. Acara sosialisai di lanjutkan dengan pemeriksaan urine terhadap peserta yang hadir.(wawa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar